Kamis, 24 Oktober 2013

BIODATA

INFORMASI PRIBADI

Nama                           : Faizal Ariandi
Tempat Tanggal Lahir   : Jereweh 30 November 1990
Alamat  Asal                 : Dusun Menyan
         Rt/Rw                  : 08/04
         Desa                    : Belo Jereweh
Alamat Malang             : Tirto Utomo Gg 04 No 38 Malang
Kewarganegaraan         : Indonesia
Jenis Kelamin               : Laki Laki
Status                           : Mahasiswa
No. Hp.                       : 081233581013
Email                            : faizalariandi@gmail.com

PROFIL PRIBADI

Saya adalah anak bungsu dari 2 bersaudara. Saya adalah Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Malang Tahun 2009. Saya bukan kamu, dia, kalian atau mereka. Saya adalah DIRI SAYA SENDIRI :)

PENDIDIKAN

SD Negeri 1 Jereweh
SMP Negeri 1 Jereweh
SMA Negeri 1 Jereweh IPS
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Ekonomi_Akuntansi (2009-Sekarang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar