Kamis, 21 November 2013

CHINTA

  • Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang... 

  • Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat...








  • Ada orang mengatakan padaku, "Jika engkau melihat ada hamba tertidur, jangan dibangunkan, barangkali ia sedang bermimpi akan kebebasan." Kujawab,"Jika engkau melihat ada hamba tertidur, bangunkan dia dan ajaklah berbicara tentang kebebasan."

  • Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun...

  • Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama...

  • Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika, Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka... 

  • Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga... 




  • bertemu denganmu adalah takdir menjadi temanmu adalah pilihanku tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku...

  • Aku itu gak tahu kamu itu siapa, terbuat dari apa...?? yang aku tahu itu cuma satu...kamu udah buat aku jatuh cinta...

  •  Aku minta setangkai bunga segar,,Tuhan memberi kaktus berduri. Aku minta bunga mungil nan cantik,,tapi Tuhan malah memberi aku ulet berbulu. aku sedih, protes dan kecewa, betapa tidak adilnya ini..!  Namun pada akhirnya kemudian kaktus itu berbunga sangat indah lalu ulet itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu2 yg cantik. "itulah jalan Tuhan..indah pada waktunya" Tuhan tidak memberi apa yg kita harapkan tapi Tuhan memberi apa yg kita perlukan ! kadang kita sedih, kecewa dan terluka..tapi jauh diatas segalanya Tuhan sedang merajut yg terbaik untuk kita...

  • Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini, mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta












  • Mulai dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini

  • Waktu memang tidak akan pernah bisa kembali Kematian pun tak akan pernah bisa kembali Namun hati ini berbeda Selalu siap untuk kembali jika kamu memintanya untuk kembali....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar